Kamis, 20 Oktober 2016

Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap

Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap

Mustika ini di dapatkan di salah satu situ yang di dipercaya sebagai tempat keramat yang dijaga oleh eyang Eyang Linggawastu beliau adalah salah satu patih dari Kerajaan Murba Wisesha.

Tempat tersebut adalah Situ Sanghyang Tasikmalaya tempat dimana mustika ini didapatkan.Tempat ini terkenal dengan legendanya karna adanya Makam keramat Kuno yang dipercaya oleh warga setempat sebagai makam Eyang Linggawastu, salah satu tokoh yang menjadi legenda setempat yang berperan penting dalam pembentukan Situ Sanghyang. Nah mustika ini di dapatkan disekitaran situ tersebut tidak jauh dari makam yang hingga kini berada di dekat Situ Sanghyang,yang merupakan makam dari Eyang Linggawastu dari Kerajaan Murba Wisesha.
Mustika ini memiliki tuah yang sangat mempuni dan multifungsi, selain sebagai sarana penjagaan,dan penetralisir energi negatif atau kiriman,mustika ini juga membawa keberuntungan dalam hidup anda. Fisik mustika ini mengibaratkan pusaran besar yang mengelilingi anda yang membawa kebaikan menuju poros tengahnya yaitu anda sebagai pemilik mustika.

Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap ini sebenarnya adalah koleksi yang saya lepas karna permintaan salah satu calon pemahar yang menanyakan tentang Mustika Merah Delima Raja Balung Sakti, namun karna kesibukan saya baru sempat mengupdate mustika ini dan belum sempat menghubungi beliau, mudah – mudahan beliau masih berminat dan bila beliau sudah tidak berkenan maka saya memutuskan untuk memaharkan mustika yang langka dan multifungsi ini kepada siapapun yang berjodoh. di bawah ini beberapa percakapan saya dengan beliau yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk melepaskan salah satu mustika pamungkas milik pribadi.

InsyaAllah Tuah dari Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap ini adalah :
Kekayaan, Usaha, Dan Keberuntungan.
  1. Memudahkan anda meraih keuntungan lebih banyak dibanding sebelumnya.
  2. Memudahkan pengelolaan usaha dalam berbagai hal, karena energi dan khodam Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu akan menghilangkan hambatan-hambatan yang menghalangi keberuntungan dan kemajuan usaha anda.
  3. Meminimalisir terjadinya kegagalan dalam menjalankan bisnis di tempat usaha.
  4. Untuk Toko, Rumah Makan dan Tempat usaha mustika ini berfungsi sebagai menjaga pembeli-pembeli Anda agar tetap setia, Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu juga mampu mendatangkan pembeli,klien dan dapat berfungsi sebagai pelarisan.
  5. Mendatangkan banyak pembeli ke tempat usaha Anda.
  6. Membuat pelanggan lebih tertarik datang ke tempat Anda.
  7. Melindungi usaha Anda dari persaingan yang tidak sehat, yaitu persaingan dengan niat merugikan orang lain dengan mengirimkan guna guna atau santet yang membuat tempat usaha anda seolah olah tidak nampak.
  8. Sebagai sarana mistik membuka peluang mengumpulkan kekayaan lebih banyak.
  9. Memudahkan Anda menemukan relasi yang akan membantu Anda meraih kekayaan.
  10. Membantu Ana menarik kekayaan yang melimpah dari berbagai sumber.
  11. Orang lain akan lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis.
  12. Meruwat serta membangkitkan aura dan menyingkirkan berbagai kesialan dalam pekerjaan dan bisnis.
  13. Tuah kejayaan dan kerejekian, khodam mustika insya Allah mau membantu dan mendoakan kepada Allah agar si pemakainya di berikan rezeki yang berkecukupan, di jauhkan dari segala kesempitan dan kekurangan.
  14. Sarana mempercepat dalam Menjual Rumah, Tanah, Mobil atau benda apapun akan lebih mudah anda tidak perlu meminta syareat lagi kepada ajengan, sesepuh atau kiyai dengan menyiramkan air rendaman mustika insyaAllah dalam waktu yang tidak terlalu lama apa yang anda jual akan terjual dengan harga yang anda inginkan lebih cepat lagi bila anda bernazar untuk bersodakoh atau hal lainnya bila benda tersebut laku sesuai keinginan anda.
  15. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan mustika ini sangat kuat, sehingga siapa saja yang memegang mustika ini dijauhkan Allah S.w.t dari kemiskinan dan kekurangan pangan serta segala hajat dan cita – citanya insyaAllah terkabul.
  16. Intinya dengan mustika ini anda pakai, Insya Allah atas pertolongan Allah ada akan banyak keajaiban dalam kehidupan anda yang kelak bisa langsung anda rasakan, hal ini juga berpengaruh dari kesaktian khodam yang berada di dalam mustika ini,hampir semua fungsi bisa dia lakukan.
Jabatan Dan Wibawa Tingkat Tinggi
  1. Energi khodam mustika ini secara metafisik membantu anda meraih jabatan yang anda inginkan.
  2. Memaksimalkan potensi pikiran, jiwa, dan raga anda untuk mendapatkan jabatan.
  3. Memudahkan anda mendapatkan peluang terbaik yang tidak bisa didapatkan orang lain.
  4. Dalam hal pekerjaan anda akan lebih beruntung dibanding sebelumnya.
  5. Membuat anda disegani dimanapun anda berada.
  6. Atasan anda akan selalu mengingat jasa baik anda.
  7. Rekan kerja akan selalu mendukung anda mendapatkan jabatan yang inginkan.
  8. Orang lain akan menjadi lebih segan terhadap anda.
  9. Meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri dalam diri anda.
  10. Orang yang semula benci akan menjadi lebih hormat dan simpati kepada anda.
  11. Memudahkan anda mendapatkan perhatian dari orang lain.
  12. Banyak orang dengan sukarela menawarkan bantuan kepada anda.
  13. Orang lain akan lebih mudah memaafkan anda.
  14. Membuat anda tidak akan mudah direndahkan dan diremehkan orang lain.
  15. Orang lain akan senantiasa mendengarkan dan menerima pendapat anda.
  16. Ucapan dan perintah anda akan mengandung enegi seperti gendam yang akan selalu terngiang dan teringat di pikiran lawan bicara anda sehingga kemungkinan orang tersebut mengikuti atau menuruti apa yang anda katakan sangat besar.
Sarana Keselamatan dan Kekebalan
  1. Meskipun bukan fungsi utama mustika ini untuk kekebalan namun bila diusik pemilik mustika ini maka power dan khodam mustika juga akan berfungsi secara otomatis sebagai pelindung dan kekuatan untuk penyerang yang sangat berbahaya.
  2. Orang-orang dengan niat jahat di sekitar pemilik Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu tanpa disadari akan menjauhi pemilik batu mustika ini. Ada energi yang menolak kedekatan orang-orang dengan niat jahat ini.
  3. Melindungi pemilik Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu dari kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan kerja.
  4. Melindungi diri dari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan jiwa dan raga.
  5. Insya allah untuk Keselamatan bagi sipemakai Mustika ini gangguan maupun kejahatan fisik dan non fisik yg bersifat deffensif (akan muncul dlm keadaan yg terdesak dan insya allah sudah beberapa kali terbukti)
  6. Mengaktifkan intusi bila akan ada kejahatan yang menimpa kita ataupun bisikan dan perasaan tidak enak bila kita hendak pergi ke suatu tempat maupun akan melewati tempat tersebut,,InsyaAllah semakin lama dipakai mata bathin semakin peka dan tajam untuk mengetahui siapapun yang berniat jahat kepada kita meskipun mereka bermuka 2 maksudnya hanya baik di depan kita tapi buruk dan menjelek2kan di belakang kita.
  7. Kekuatan Inti tenaga dalam dan mempunyai kekuatan ganda berlipat lipat,Kedigdayaan pukulan yang sangat kuat sanggup memukul dan melemparkan lawan Hingga tak berdaya,sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam mupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , sehingga tidak terjadi kerusakan yang  diinginkannya.Bisa digunakan untuk menolak sanet, tenung, sihir.
  8. Bila anda terpaksa berkelahi maka khodam bisa merasuk ke dalam tangan anda sehingga setiap pukulan dan hantaman akan sangat berbahaya bila terkena musuh anda hindari memukul titik kematian pada tubuh musuh seperti kerongkongan / tenggorokan , jantung,bila mereka bukan perampok, maling, penjahat atau berniat membahayakan nyawa anda dan keluarga.
Yang terpenting memakai batu bertuah ini harus paham kaidahnya, yaitu benda ini merupakan wasilah /sarana dan medianya, namun semua kembali kita serahkan kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta,semua fungsi mutlak ada karna IzinNYA. Benda ini bukan Tuhan yang mampu mengabulkan semua hajat anda, juga bukan jin seperti dalam film Aladin, semua akan terjadi namun jangan sekali kali menuhankan mustika ini, mungkin semua terjadi karna Kekuatannya, namun tidak bisa dijadikan utama, karena utama adalah Allah SWT, tanpa izin dan ridhonya hal tersebut tidak akan terjadi, namun saya pastikan memakai mustika ini hidup anda akan jauh lebih baik dari pada tidak memakainya sama sekali

Jadikanlah mustika ini sebagai ikhtiar bathin anda,karena semua benda di dunia ini  diciptakan memiliki karomah di dalamnya tidak ada satupun benda dan mahluk hidup yang sia – sia penciptaannya…dan tugas sayalah mencari tau karomah serta daya linuih yang ada di dalamnya sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu serta menolong hajat dan keinginan anda agar cepat terkabul dan tercapai, semoga mustika ini bisa membawa manfaat dan menambah keimanan kita tentang Kekuasaan ALLAH atas segala sesuatu.
Mas Kawin Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap ini Adalah Rp.12.675.000

Related posts

Description: Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Batu Mustika Puser Bumi Hijau Eyang Linggawastu Mantap
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.32

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini